oleh

AYO-PMK2 Tanda Tangani Pakta Integritas Pilkada Damai

BINTUNI-  Dua pasangan Calon (Paslon) cabup/cawabup Teluk Bintuni  lakukan deklarasi kampanye damai dan penandatangan pakta integritas.  Agenda tersebut digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU)  dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Teluk Bintuni, di Aula KPU, Sabtu (26/9/20).

Pakta integritas yang dibuat merupakan komitmen Paslon Bupat-Wakil Bupati Teluk Bintuni dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan  Pilkada serentak tahun 2020. Selain itu juga sebagai upaya memajukan dan melindungi masyarakat  dengan pelaksanaan demokrasi yang sehat, berkualitas dan berintegritas.

Selanjutnya kedua paslon berkomitmen disiplin menetapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kampanye, masa tenang sampai pemungutan suara. Mematuhi setiap ketentuan tahapan kampanye dan menghindari praktek politik uang dalam penyelenggaraan Pemilihan Tahun 2020.

Kedua paslon menyatakan siap melaksanakan kampanye  pemilihan bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni 2020 tanpa HOAX, Politisasi sara dan politik uang.

Siap menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan  UUD negara Republik Indonesia serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang belaku bersama para simpatisan dan tim masing-masing. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini