oleh

Amankan Putusan MK dan Pelantikan Kepala Daerah, 100 BKO Brimob Polda PB Tiba di Teluk Bintuni

BINTUNI– Sebanyak 100 personil BKO Brimob Polda Papua Barat tiba di Bintuni, hari ini. Kedatangan BKO dalam operasi mantap Praja, tahapan pemilukada kabupaten Teluk Bintuni tahun 2020.

Saambil menuggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan tahapan pelantikan, termasuk cipta kondisi, kami mendatangkan 100 BKO Bimob dari polda Papua Barat, ” kata Wakapolres Teluk Bintuni, Eko Yusmiarto SIK, kepada wartawan, Rabu (10/2/21).

Menurut Wakapolda, tahap awal penugasan bagi 100 BKO selama 11 hari hingga tanggal 20 Februari 2021.

“Eskalasinya akan kita lihat kedepan, apakah personil BKO ditambah serta diperpanjangan waktu penugasannya,” jelas Wakapolda.

“Ini hanya giat cipta kondisi bahwa kita siap memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat kabupaten Teluk Bintuni, kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan bersama TNI/POLRI serta Batalyon,” tambah Wakapolda.

Bentuk pengamanan yang akan dilaksanakan seperti melakukan patroli skala besar bersama-sama TNI/POLRI baik siang, sore dan malam di pos-pos yang telah disiapkan.

“Kami mengimbau masyarakat, mari sama-sama menciptakan kondisi, kondusif dalam rangka tahapan akhir pilkada,” tutup Wakapolres. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini