oleh

Amankan Pilkada, Polres Bintuni Dapat Bantuan 205 Personil BKO

Bintuni,Linkpapuabarat.com- Amankan Pilkada 9 Desember 2020, Polres Teluk Bintuni mendapat bantuan 205 personil Bantuan Kendali Operasi (BKO).

“Direncanakan akhir bulan November, kami akan mendatangkan 205 personil BKO untuk membantu pengamanan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Calon Kepala Daerah di Bintuni 9 Desember 2020, ” Jelas Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans Rachmatulloh Irawan,SIK melalui Kabag Ops Kompol M.T Baraweri, di ruang kerjanya, kamis (19/11/2020).

Baraweri menjelaskan, 205 personil yang akan didatangkan terdiri dari BKO Polda Papua Barat 30 personil, Brimob Nusantara 100 personil, dan dari Brimob Polda Papua 75 personil.

“Sampai saat ini kami masih menunggu jadwal dari KPU, mengingat dalam waktu dekat tepatnya 27 November 2020, ada jadwal Debat Kandidat dari kedua pasangan Calon,” terang Kapolres sembari menambahkan untuk pergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka pengamananan pilkada ini, telah dibahas dalam rapat, tinggal menyesuaikan waktu dengan KPU Teluk Bintuni. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini