oleh

Aktivitas Normal, Pembagian Bama Ditiadakan

MANOKWARI – Pemkab Manokwari memastikan tidak ada lagi pembagian Bahan Makanan (Bama) sebagai bagian dari dampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Kordinator bidang logistik Gugus Tugas Covid-19 Manokwari, Wanto menjelaskan dengan sudah mulai normalnya aktivitas masyarakat menjadi pertimbangan utama tidak lagi pembagian bama untuk masyarakat

“Kita bisa lihat sendiri aktivitas masyarakat mulai normal dan sudah bekerja seperti biasa. Pemberian bama itu dengan tujuan agar masyarakat tetap dirumah saja untuk memutus mata rantai covid-19. Dengan pertimbangan tersebut maka untuk pembagian bama tahap 4 sudah tidak ada lagi,”ujar Wanto belum lama ini.

Wanto menjelaskan dengan tidak ada lagi pembagian bama, maka anggarannya dialokasikan untuk bidang lain. Sehingga alokasi anggarannya dialihkan penanganan bidang Kesehatan dan ekonomi.

Pemkab sendiri telah membagikan bama ke masyarakat dalam tiga tahap yang telah rampung. Untuk itu dia berharap agar masyarakat dapat menerima keputusan dari pemerintah.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini