oleh

Aksi tanam pohon diselingi lagu ulang tahun bagi Megawati Soekarno Putri

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Sejumlah kader PAC, DPD dan DPD PDIP Provinsi Papua Barat terdengar menyanyikan lagu ulang tahun bagi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno di sela-sela aksi penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-48 tahun, Sabtu (23/1/21).

Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran mengatakan pengurus dan kader PDIP Papua Barat memilih melakukan aksi tanam pohon pada tanggal 23 Januari karena bertepatan dengan hari ulang tahun Megawati Soekarno Putri yang ke-74 tahun.

” Sesuai dengan instruksi pusat, bahwa dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDIP yang ke- 48 tahun ini pengurus dan anggota partai secara nasional akan melakukan aksi penanaman pohon, bertepatan dengan hari ini adalah hari ulang tahun ketua umum kami, maka aksi ini juga kami laksanakan sebagai ungkapan selamat ulang tahun bagi ketua umum kami,” jelas Markus Waran kepada wartawan usai kegiatan tanam pohon.

Setelah melakukan penanaman pohon di titik pertama, tepatnya di Bantaran Kali Wosi, terlihat para kader melakukan sesi foto bersama sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. (LPB6/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini