oleh

18 CPNS Formasi 2018 Mansel Terancam Gugur Pemberkasan

Mansel,Linkpapuabarat.com– Sebanyak 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 di kabupaten Manokwari Selatan terancam gugur pemberkasan.

Mereka masih diberi waktu hingga 10 November memasukkan berkas ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pemda setempat.

“18 CPNS yang kita kasih target ini yang belum memasukkan berkas sama sekali, yang sudah masukkan berkas tapi belum lengkap nanti akan dipertimbangkan menyusul, ” ungkap Kepala BKPSDM, Adolof Kawei kepada wartawan Senin (9/11)

Adolof menjelaskan bahwa proses pengurusan CPNS ini masih panjang dan pihaknya tidak ingin menunda kepengurusan lebih lama lagi.

Adolof juga sangat menyesalkan keterlambatan pemberkasan oleh sebagian peserta, ia berharap semua peserta bisa lebih aktif lagi agar proses penerbitan NIP bisa lebih cepat.

” Sesuai dengan laporan dari admin kami bahwa Masih ada 18 orang yang belum kumpul berkas sama sekali, masih ada 123 orang yang sudah kumpul berkas tapi belum lengkap” Tambahnya sembari meminta semua para peserta CPNS yang telah memasukkan berkas agar mengecek data mereka ke kantor BKPSDM.

“Jangan sampai ada peserta yang merasa berkasnya sudah lengkap padahal masih ada kekurangan,” pungkas Adolof. (LPB6/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini