oleh

1 Perawat Positif COVID, Puskesmas Ransiki Tutup Layanan 5 Hari

MANSEL, Linkpapuabarat.com- Seorang perawat di Puskesmas Ransiki, Manokwari Selatan dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, layanan di Puskesmas Ransiki ditutup sementara. Layanan kesehatan sementara dialihkan ke Puskesmas Oransbari dan Puskesmas Momiwaren.

“Sesuai arahan pimpinan, layanan puskesmas kita tutup selama 5 hari, terhitung Sabtu kemarin sampai Rabu pekan depan untuk sterilkan ruangan,” kepala Puskesmas Ransiki, Meri Iba via telepon, Minggu (14/2/21).

” Jadi seperti yang kami tulis di spanduk bahwa puskesmas untuk sementara kita tutup, hal itu dilakukan karena gedung harus disterilkan, kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan sejak Sabtu kemarin,” lanjut Meri Iba.

Dirinya menambahkan penutupan sementara secara lisan juga sudah disampaikan kepada masyarakat umum, dan secara tertulis akan disampaikan kepada para kepala kampung untuk selanjutnya disampaikan ke warganya.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, selama puskesmas ditutup, para nakes tetap melaksanakan layanan kesehatan dari rumah ke rumah memantau kesehatan warga, khususnya yang namanya telah tercacat di puskesmas memilikiĀ  riwayat penyakit kronis. (LPB6/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini